Katalog Tas Promosi, Tas Ultah & Tumbler

Pictogoodie tawarkan beragam jenis souvenir promosi seperti tas goodie bag seminar ataupun untuk keperluan personal seperti ulang th. anak maupun Goody Bag Murah wedding souvenir. Product yang kami menawarkan meliputi : tas goodie bag, tas souvenir ultah anak, tas selempang, tas blacu, tas spunbond, souvenir tumbler serta flashdisk

Tas Goodie Bag
Goodie bag promosi dengan bahan polyester atau yang lain yang pas dipakai untuk keperluan seminar, souvenir acara, tas kursus yang bisa disablon dengan logo perusahaan atau acara anda. Tas promosi ini bisa anda custom sendiri sesuai sama tekad anda baik dari sisi design ataupun ruangan yang diinginkan
Tas Souvenir Ultah Anak
Tas Ultah Anak untuk keperluan hampers, manyue, kelahiran ataupun acara yang lain. Tas itu bisa disablon ataupun dibordir nama anak yang ulang th. ataupun nama beberapa rekannya. Buat Goodie Bag ultah anak yang sesuai sama topik atau gambar yang anda kehendaki sendiri!.
Tas Ransel
Tas Ransel yang pas dipakai untuk keperluan brand awareness, promosi ataupun jadi esensi dari satu seminar. Tas ransel adalah satu diantara favorite dari client kami di mana anda dapat buat tas ransel sesuai sama keperluan anda seperti berikan ruang laptop, compartment ponsel serta lain-lainnya.
Tas Selempang
Tas selempang begitu pas dipakai untuk keperluan yang lebih casual ataupun acara yang lain dengan audience yang lebih muda. Anda bisa menyisipkan logo perusahaan lewat sablon ataupun bordir pada tas itu. Kami melayani pembuatan tas selempang sesuai sama design serta request dari client.

Tas Kanvas/Blacu
Tas Kanvas serta blacu begitu efisien untuk mempromosikan acara yang terkait dengan lingkungan. Tas ini begitu terasosiasi sekali dengan anak muda. Tas blacu ini sifat nya begitu ramah lingkungan serta bisa dipakai berkali-kali oleh client anda. Buat tas blacu dengan desainmu sendiri!

Tas Travelling
Tas Travelling yang pas dipakai untuk keperluan seminar baik diluar kota ataupun untuk client anda yang memanglah sukai pergi ke luar kota. Di banding dengan yang beda, faedah yang didapat dari tas travel sendiri semakin banyak serta bisa lebih tertarget dari customer anda.

Tas Spunbond
Tas Spunbond yaitu tas yang begitu murah dari sisi harga nya yang dipakai umumnya untuk membawa materi seminar, brosur dan sebagainya. Begitu pas dipakai untuk jadi tempat makanan di satu acara, tempat dari product anda, gathering expo serta penggunaan dalam jumlah besar.

Tumbler promosi yaitu media promosi yang begitu popular serta efisien beberapa waktu terakhir serta berbentuk universal. Dari mulai keperluan tumbler yang memiliki bahan murah seperti plastic sampai tumbler eksklusif untuk keperluan premium. Bisa dipakai jadi gift pada acara anda ataupun insentif untuk pembelian yang lebih besar

5 JENIS KAIN YANG BIASA DIGUNAKAN UNTUK GOODIE BAG

Untuk seseorang wanita, goodie bag suah jadi satu keperluan. Bentuk tasnya yang kecil serta gampang dibawa ke mana-mana sering jadi pilihan. Jadi sisi dari pola hidup wanita, goodie bag atau sering dimaksud tas ekonomis ini dapat dipakai dalam beragam jenis keperluan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eco Bags, Tas Yang Ramah Lingkungan

Tutorial : Buat Goody Bag dari Spunbond